Header Ads

Misteri Angka Tujuh Pesawat Malaysia Airlines

EntrepreneurKreatif.com-Setelah sebelumnya dunia dihebohkan dengan hilangnya pesawat MH 370 milik maskapai Malaysia Airlines yang hingga kini belum ketemu, maskapai penerbangan milik pemerintah Malaysia itu kembali mengalami musibah .pesawat MH17 ditembak jatuh di perbatasan Ukraina-Rusia, Kamis 17 Juli 2014 siang waktu setempat. Ternyata banyak misteri di balik angka 7 yang ada dalam nomor pesawat MH17, seperti awal mula MH17 yang meluncur pada 17 Juli 1997 dan pesawat tersebut mengalami kecelakaan pada 17 Juli 2014 kemarin.  Berbagai teori konspirasi pun bermunculan seputar misteri pesawat MH-17 dan semuanya berhubungan dengan angka tujuh. Apa saja Misteri Angka Tujuh Pesawat Malaysia Airlines yang bikin heboh itu? Simak yuk.


1    1.       Pengalihan Isu Serangan Israel ke Gaza
Malaysia yang selama ini selalu menentang agresi militer Israel ke Gaza, dialihkan perhatiannya oleh Negara-negara Barat dengan isu penembakan pesawat MH 17

2    2.       Untuk menutupi asal-usul HIV/ AIDS
Kabar bahwa sejumlah tokoh pekerja HIV / AIDS berada di pesawat mendorong beberapa spekulasi, bahwa serangan pada MH17 terkait hasil riset mereka -- yang mungkin menguak bahwa AIDS adalah buatan manusia.

3    3.      Yang sebenarnya ingin ditembak adalah Vladimir Putin
kantor berita Rusia, Interfax, bahwa jet kepresidenan Putin menempuh rute yang sama dengan MH17 pada waktu hampir bersamaan. Dua pesawat juga punya ukuran dan warna hampir serupa -- yang memicu spekulasi ini adalah upaya pembunuhan yang salah sasaran.. Namun, Russia Today lantas membantah kabar tersebut, dengan mengabarkan Putin belum terbang di atas Ukraina sejak awal konflik di sana. Dan ia tak menempuh rute itu Kamis -- saat kembali ke Moskow dari Brasil.

4    4. MH 17 Tak ditembak jatuh
Vlogger konspirasi di YouTube, DAHBOO77, mengklaim pesawat itu sengaja dialihkan ke Ukraina timur, di mana MH17 kemudian diduga sengaja dijatuhkan atau diledakkan dengan bahan peledak yang ada di dalamnya. 
Berdasarkan teori tersebut, Ukraina (atau Rusia, atau AS, siapapun) kemudian bisa 'mengklaim' bahwa pesawat tersebut ditembak jatuh dan menggunakannya untuk alasan invasi. 'Bukti primer' DAHBOO77 adalah serangkaian video yang menunjukkan MH17 meledak di tanah, bukan di udara. Sementara, ahli penerbangan mengatakan, pesawat akan meledak di tanah jika rudal menghantam di titik manapun, kecuali di tangki bahan bakar.

       5.      MH 17 Tak Pernah Mengudara
Klaim di blog Nesara News menyebut, penerbangan MH17 dibatalkan menurut situs radar FlightRadar24.com. Padahal, Flight Radar mengacu pada fakta bahwa pesawat tersebut tak pernah mendarat, bukan tak pernah lepas landas.

6     6       MH 17 adalah MH 370 Yang Hilang
Dua pesawat itu memang sama jenisnya, Boeing 777. Dan, MH370 yang menghilang Maret lalu belum ditemukan. Bahkan diisukan, pesawat itu sengaja disimpan untuk persiapan Perang Dunia Ke-3

7     7       Ulah Illuminati
Illuminati adalah komplotan super rahasia yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru -- selalu dikaitkan dengan segala hal. Dari tragedi hingga acara penghargaan TV. Pengamat Illuminati punya bahan terkait kecelakaan pesawat di Ukraina: Bahwa MH17 adalah Boeing 777, diduga pertama kali terbang pada 7/17/97, dan  bekerja selama 17 tahun. Semua angka itu signifikan terhadap mitos Illuminati.

Apa pun isi rumor di atas yang masih diragukan kebenarannya, semoga tidak ada kaitannya dan tidak menghalangi langkah besar Bapak Joko Widodo menjadi Presiden RI ke tujuh ya.
 (SUMBER: LIPUTAN6.COM)

2 comments:

Ali Adam said...

serius nih,,, konspirasi bgt bang,,hahaha

Adi Putra said...

beneran kyk gitu ya ?

Powered by Blogger.